- Info Daftar " Terbaru " Mungkin belum di rupdate, bisa di cari lagi seputar "" untuk update terbaru mengenai "", terima kasih atas kunjungannya.

Daftar Harga Mobil Toyota Agya Terbaru

Advertisement
Informasi terbaru Daftar Harga Mobil Toyota Agya Terbaru Bulan
Harga New Toyota Agya

New Toyota Agya - Mobil City Car keluaran PT. Astra Toyota Motor ini hadir ikut meramaikan perkembangan pasar dan industri otomotif  indonesia khsususnya Class LCGC yang dicanangkan juga oleh pemerintah, Pasalnya sebagai mobil city car Toyota Agya ini mampu untuk mengurangi angka kemacetan baik di ibu kota ataupun daerah karena struktur body yang mungil, Mobil berbasis Class LCGC ini diminati oleh berbagai kalangan untuk berkendara di dalam kota ataupun luar kota.

Toyota Agya tampil dengan lebih agresif dan memberikan keistimewaan tersendiri, diantaranya hemat bahan bakar, ramah lingkungan, tampilan body yang menarik serta performa mesin paling berkualitas dikelasnya.

Harga terbilang sangat kompetitif dan terjangkau, sejak peluncuran hingga sekarang Toyota Agya menyandang gelar "New Wap Colaboration award 2013" melalui mobil murah Toyota Agya, Sangat tepat untuk membantu mobilitas berkendara apalagi kebutuhan untuk epektifitas waktu pada zaman sekarang yang sangat dibutuhkan, maka sangat cocok mobil Class LCGC ini untuk kebutuhan mobilitas anda baik di dala kota ataupun luar kota.

 


Harga Toyota Agya (OTR) Jawa Barat

Tipe Toyota AgyaHarga Baru
Toyota Agya 1.0 E M/TRp. 114.200.000
Toyota Agya 1.0 E A/TRp. 124.850.000
Toyota Agya 1.0 G M/TRp. 121.300.000
Toyota Agya 1.0 G A/TRp. 131.200.000
Toyota Agya 1.0 G M/T TRDRp. 125.900.000
Toyota Agya 1.0 G A/T TRDRp. 135.800.000
Sumber PT. Toyota Astra Motor Jawa Barat










Terima kasih telah membaca artikel Daftar Harga Mobil Toyota Agya Terbaru Update , semoga artikelnya sangat bermanfaat bagi semuanya. Baca juga artikel terbaru tentang Posting Lebih Baru
Daftar Harga Mobil Toyota Agya Terbaru Reviewed by WebHarga.com on 02.52 Rating: 4.5